Panwasda Kalteng Lakukan Pengawasan Bantuan Hukum dari PLBH Barito Terbit Buntok

panwasda_buntok_1.jpg

Buntok - Bertempat di Kantor Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Barito Terbit Buntok, Tim Panitia Pengawas Daerah (Panwasda) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang terdiri dari Musa Ansari Rambe dan Gani Nugraha (Pengelola Bantuan Hukum) melaksanakan kegiatan Pengawasan Pelaksanaan Bantuan Hukum pada Jum'at, 11 November 2022.

Dalam kegiatan pengawasan pelaksanaan bantuan hukum, Tim Panwasda disambut langsung oleh Susilayati selaku ketua PLBH Barito Terbit Buntok. Dalam kegiatannya Tim Panwasda memberikan informasi terkait akan diadakannya kontrak addendum yang ke-2 yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan November tahun 2022. PLBH Barito Terbit Buntok mendapatkan penambah anggaran bantuan Hukum Litigasi dan Non Litigasi.

Selain itu Tim Panwasda memberikan informasi terkait syarat kenaikan akreditasi untuk Organisasi Bantuan Hukum, yang mana kegiatan akreditasi ulang untuk Organisasi Bantuan Hukum lama akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang. Dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan bantuan hukum ini dapat memperbaiki kualitas pemberian bantuan hukum yang dilaksanakan oleh setiap organisasi bantuan hukum di Kalimantan Tengah. (Red-Dok - Humas Kumham Kalteng , Nov 2022)

Foto Dokumentasi :
panwasda_buntok_2.jpgpanwasda_buntok_3.jpg

Cetak