Rangkul Stakeholder Bidang Komunikasi, Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Koordinasi ke Diskomifosantik Kalteng

silaturahmikediskominfosantik_1.jpg

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) didampingi Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI (Laila Rahmawati) beserta tim Humas Kantor Wilayah melaksanakan koordinasi dan silaturahmi ke Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/11).

Koordinasi ini disambut hangat oleh Sekretaris Diskominfo (Tuty Sulistiyowatie) dan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik (Edi Juardi) bertempat di ruang Kepala Dinas bersama seluruh tim kehumasan Kantor Wilayah.

Kadiv Administrasi menyampaikan maksud kunjungannya ini dalam rangka merangkul stakeholder di bidang komunikasi yang mana berkaitan erat dengan tugas dan fungsi kehumasan, mengingat Diskominfo merupakan pemilik portal pemberitaan Multimedia Center (MMC) yang merupakan corong publikasi dan diseminasi informasi program maupun kegiatan pemerintah daerah di Kalimantan Tengah.

“Seperti yang kita ketahui, salah satu peran penting Humas adalah menciptakan citra baik organisasi, ia dituntut untuk bisa mengedukasikan ke khalayak tentang kelebihan dan keunggulan instansi/lembaganya. Maka dari itu kami ingin meminta ilmu yang dapat dibagikan kepada tim humas Kantor Wilayah agar dapat meningkatkan kualitasnya dalam menjalankan tugas dan fungsi kehumasan,” jelas Nur Azizah.

Disampaikan juga bahwa silaturahmi ini sebagai penjajakan awal dalam kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Kalteng bersama Diskominfosantik, dimana selanjutnya koordinasi akan dilaksanakan bersama Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra). (Reddok, Humas Kalteng – HF/ Melinda, November 2022).

Foto Dokumentasi:

silaturahmikediskominfosantik_2.jpgsilaturahmikediskominfosantik_4.jpgsilaturahmikediskominfosantik_3.jpgsilaturahmikediskominfosantik_5.jpgsilaturahmikediskominfosantik_6.jpg


Cetak   E-mail