Tim Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Rapat Tim kerja

Tim_Zona_Integritas_Kanwil_Kemenkumham_Kalteng1.jpg

Palangka Raya - Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, menggelar rapat internal Tim Kerja Pembangunan ZI Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022, bertempat di Aula Kahayan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah. Senin (14/03/2021)

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Tim Kerja Kanwil kemenkumham Kalteng  ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng sekaligus ketua Tim Pembangunan ZI (Nur Azizah Rahmanawati). Dalam sambutannya, Nur Azizah menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan Zona Integritas harus terus berjalan sesuai dengan rencana pembangunan ZI yang telah ditetapkan dan berpesan agar masing – masing tim Pokja melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan mereka sebelumnya. 

Sekanjutnya, ketua tim masing – masing Pokja mulai dari Tim Pokja I sampai Tim Pokja VI kemudian menyampaikan hasil evaluasi, target serta usulan mereka. Melanjutkan kegiatan rapat, Kabag Program dan Humas yang juga merangkap sebagai Sekretaris Tim ZI (Diana Soekowati) mengingatkan Tim Kerja Pembangunan ZI untuk segera  menyiapkan data dukung B12 yang dibutuhkan untuk diunggah ke laman E-RB Kemenkumham pada bulan Desember ini dan mengajak kepada seluruh tim agar dapat bekerja dengan terstruktur sesuai rencana kerja masing-masing pokja yang telah ditetapkan. Selain itu beliau juga mengajak seluruh anggota Tim ZI untuk senantiasa menggelorakan semangat integritas dan menjaga komitmen dalam pembangunan ZI tahun 2022 ini, seluruh tim yang sudah dipilih diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan positif. "Kanwil Kemenkumham Kalteng harus terus optimis untuk mewujudkan Zona Integritas, terus bersinergi, berikan kinerja nyata dan lakukan pelayanan publik yang prima," tutupnya. (Red-dok, Humas Kanwil, Nov 2022)

Foto Dokumentasi :

Tim_Zona_Integritas_Kanwil_Kemenkumham_Kalteng5.jpg

Tim_Zona_Integritas_Kanwil_Kemenkumham_Kalteng4.jpg

Tim_Zona_Integritas_Kanwil_Kemenkumham_Kalteng3.jpg

Tim_Zona_Integritas_Kanwil_Kemenkumham_Kalteng2.jpg

 

Cetak