Kadiv Administrasi kanwil Kemenkumham Kalteng Koordinasi Terkait Rumah Dinas pada Biro Pengelolaan BMN dan Biro Perencanaan

kadivmin_koor_1.jpg

Palangka Raya - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Nur Azizah Rahmanawati) bersama Kepala Bagian Umum (Mahrijuni) dan staff melakukan Koordinasi dan Pelaporan Terkait Rumah Dinas pada Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Kedatangan Kadivmin dan Tim disambut hangat oleh Imron Hakim, Koordinator Status Penggunaan dan Pengamanan BMN. Rabu (23/11/2022).

Kadivmin melaporkan renovasi rumah dinas yang sudah selesai sesuai target. Laporan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban. Selain itu Kadivmin juga melaporkan terkait status penggunaan dan pengamanan BMN.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah berupaya untuk mencapai hasil kinerja yang telah ditetapkan sebagai wujud pertanggung jawaban yang akuntabel dan berdampak serta memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat bangsa dan negara. (Red-Dok - Humas Kumham Kalteng , Nov 2022)

Foto Dokumentasi :
kadivmin_koor_2.jpgkadivmin_koor_3.jpgkadivmin_koor_4.jpg


Cetak   E-mail