40 pegawai Se-Kalimantan Tengah mengikuti Sosialisasi SIMPEG NEW 015

40 pegawai Se-Kalimantan Tengah mengikuti Sosialisasi SIMPEG NEW 015

SosSIMPEG

Penyerahan Secara Simbolis Buku Panduan Penggunaan SIMPEG NEW 015 kepada Kepala Kantor WIlayah

Palangka Raya, 05 Oktober 2016

Bertempat di Fovere Hotel, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan Sosialisasi SIMPEG NEW bagi 40 (empat puluh) orang pegawai yang berasal dari Kantor Wilayah dan Satuan Kerja yang ada di seluruh wilayah Kalimantan Tengah. SIMPEG NEW 015 merupakan hasil pengembangan dari aplikasi SIMPEG yangdibangun pada tahun 2011, SIMPEG NEW memiliki penambahan Modul/ Fitur sepertiAbsensi, Kinerja, Izin/ Dinas Luar Cuti, Interaksi Pegawai, Daftar Riwayat Pekerjaan, KenaikanGaji Berkala, Layanan Konsultasi, Tunjangan Kinerja dan Disiplin. Dalam SIMPEG NEW jugaterdapat penambahan usergroup sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing user. Di samping itu juga SIMPEG NEW 015 ini merupakan implementasi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara dimana setiap Kementerian/ Lembaga harus memiliki Sistem Informasi Kepegawaian yang terintegrasi, akurat dan akuntabel dengan harapan sistem ini dapat mentransformasikan proses manual menjadi otomatis sehingga administrasi dan pelayanan kepegawaian di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM berbasis teknologi informasi.

SosSIMPEG 2

Laporan Ketua Panitia Penyelenggara, Budi Haryono

SosSIMPEG 3

Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Pondang Tambunan

Melalui Sosialisasi SIMPEG NEW 015 dengan menghadirkan narasumber yang dari Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI yang dilaksanakan selama 2 hari. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Pondang Tambunan, mengharapkan kepada pegawai untuk dapat memahami mengenai proses dan cara mengimplementasikan/ mengoperasikan fitur-fitur dalam SIMPEG NEW 015, terlebih juga di era perkembangan teknologi, pekerjaan yang dahulu dilakukan secara manual sekarang dapat dilakukan dengan cara digital.

SosSIMPEG 4

Penyematan Tanda Peserta oleh Kepala Kantor WIlayah

Rangkaian acara pembukaan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis Buku Panduan Penggunaan SIMPEG NEW 015 dari Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng (Humas Kalteng)

Dokumentasi :

SosSIMPEG 5

(dari kiri ke kanan) Narasumber dari Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI, Kepala Kantor WIlayah Kemenkumham Kalimantan Tengah dan Ketua Panitia Penyelenggara

SosSIMPEG 6

Peserta Sosialisasi

SosSIMPEG 7

 Undangan yang hadir pada acara pembukaan Sosialisasi SIMPEG NEW 015

 


Cetak   E-mail