KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG MILIKI PEJABAT BARU

0.pjb5

Palangka Raya (18/11) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah Bambang Widodo, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV di Hotel Luwansa Jalan George Obos Palangka Raya. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan setelah upacara sertijab Kakanwil dari Plt. Kakanwil kepada Kakanwil Definitif.  Pejabat yang dilantik merupakan pejabat dari unsur Pemasyarakatan yakni Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban pada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah, Kepala Rumah Tahanan Negara Klas II B Kuala Kapuas dan Kepala RUPBASAN Klas I Palangka Raya.

0.pjb

Kepala Kantor Wilayah Bambang Widodo dalam sambutannya mengatakan bahwa Mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi, oleh sebab itu harus dimaknai sebagai suatu penugasan dalam rangka memberikan penyegaran dan menambah wawasan. Disamping itu mutasi pejabat, baik secara vertikal maupun horizontal mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan yang dihadapi agar kinerja menjadi lebih baik. Bambang Widodo juga berpesan Kepada para pejabat yang telah dilantik, agar dapat menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada bidang kerja yang saudara pimpin. Oleh karena itu, saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan proaktif dalam melaksanakan tugas.

0.pjb7

 

Adapun Pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya yakni Kepala Pembinaan dan Keamanan Divisi Pemasyarakatan Hardiaman Purba, Kepala Rumah Tahanan Negara Klas II A Palangka Raya Husaini dan Kepala ROPBASAN Klas I Palangka Raya Mubasiruddin. Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Kalimantan Tengah. Create : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :0.pjb10.pjb20.pjb30.pjb40.pjb6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail