KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG PERINGATI HARI IBU KE-88

0.hi3

Palangka Raya (22/12) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah hari ini Kamis 22 Desember 2016 melaksanakan upacara peringatan hari Ibu yang ke-88 dihalaman Kantor Wilayah Jalan Georg Obos Nomor 10 Palangka Raya. Upacara yang tepat dimulai pukul 07.30 WIB ini diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Wilayah dan Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya. Kepala Kantor Wilayah Pondang Tambunan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pondang dalam amanat yang membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI pada peringatan Hari Ibu ke – 88 ini mengangkat tema “ Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki untuk mewujudkan Indonesia yang Bebas dari Kekerasan, Perdagangan Orang, dan Kesenjangan Akses Ekonomi terhadap Perempuan”.

0.hi9

Dalam amanat, Menteri juga mengajak kita seluruh Insan Pengayoman agar merenungkan serta mewujudkan Slogan Peringatan Hari Ibu ke – 88 ini yakni :

  • Perempuan dan anak bebas kekerasan, masyarakat bermartabat;
  • Perempuan dan laki-laki setara, Indonesia berdaya saing;
  • Perempuan dan anak maju, Indonesia Kuat;
  • Keluarga harmonis, masyarakat sejahtera;
  • Keluarga sehat, ekonomi kuat.

Oleh karena itu, sesuai dengan semangat Peringatan hari Ibu ke – 88, Kementerian Hukum dan HAM diharapkan memberikan kontribusi mewujudkan pembangunan nasional jangka menengah dan jangka panjang sehingga pada  tahun 2030 dunia terbebaskan dari berbagai bentuk kekerasan terhadap anak dan perempuan. Create : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

0.hi

0.hi1

0.hi2

0.hi4

0.hi5

0.hi6

0.hi8

0.hi7

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail