Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

KUNJUNGAN KERJA KE DPRD PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

audiensi DPRD 6

Palangka Raya, 31 Mei 2016
Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Pondang Tambunan ke DPRD Provinsi Kalteng disambut dengan sangat baik, hal tersebut nampak dengan akrabnya suasana percakapan di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Kalteng, R.Atu Narang.

audiensi DPRD

audiensi DPRD 2

Pondang Tambunan mengawali sambutannya dengan memperkenalkan beberapa Pejabat Eselon II yang hadir antara lain Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Keimigrasian dan pejabat struktural eselon III yang turut hadir dalam kunjungan kerja kali ini. Selain itu beliau juga turut memaparkan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing divisi antara lain tugas pokok pemasyarakatan di Lapas/Rutan, Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan dan bantuan hukum, hingga penanganan Warga Negara Asing yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. Hal yang menjadi sorotan utama adalah permasalahan over kapasitas di Lapas/Rutan di Kalimantan Tengah, dan R.Atu Narang selaku Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah sangat mendukung dan senantiasa membantu dalam mengatasi permasalahan over kapasitas yang terjadi hampir di semua Lapas/Rutan di seluruh Indonesia. Diharapkan melalui kunjungan kerja ini dapat lebih mempererat kerjasama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dengan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, secara khusus dalam hal mendorong pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

audiensi DPRD 3

audiensi DPRD 5

audiensi DPRD 7

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah menyempatkan diri untuk meninjau proyek pembangunan gedung Kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang sedang dilaksanakan, dilanjutkan makan siang bersama (Humas Kalteng)

audiensi DPRD 8

audiensi DPRD 9

 

Cetak