PISAH SAMBUT KEPALA DIVISI IMIGRASI KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG

0ki

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Divisi Imigrasi pada hari Jum’at 3 Januari 2014 di Aula Kantor Wilayah jalan G. Obos Nomor 10 Palangka Raya. Kepala Kantor Wilayah Haviluddin dalam sambutannya mengatakan bahwa Mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa di Kementerian Hukum dan HAM dimana selain untuk meningkatkan gairah dalam bekerja juga sebagai jenjang pola karir serta pengalaman. Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah juga mengucapkan terima kasih kepada Cucu Koswala yang bermutasi menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, dimana selama menjadi Kepala Divisi Imigrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah telah mengabdikan dirinya untuk bekerja sama serta melakukan koordinasi selama ini dengan baik, dan tidak kalah pentingnya yaitu dengan berhasilnya memperjuangkan Provinsi Kalimantan Tengah menjadi Embarkasi Haji Antara. Pengalaman selama bekerja di Kalimantan Tengah yang luas wilayahnya 1,5 kali luas pulau jawa membawa kenangan tersendiri yang tidak mungkin untuk dilupakan.

 

0ki2    0ki3

Kakanwil dalam kesempatan ini juga mewakili seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah meminta maaf apabila dalam terdapat salah dan khilaf selama bertugas baik dalam lingkungan pekerjaan maupun di lingkungan sehari-hari, saya ucapkan selamat jalan semoga ditempat yang baru nanti Bapak Cucu Koswala bisa lebih sukses, amin. Dan Kepada Kepala Divisi Imigrasi yang baru Muhammad Yanis saya ucapkan selamat datang kembali ke Kalimantan Tengah semoga dengan bermodal pengalaman kerja disini akan lebih membantu anda dalam melaksanakan tugas. Tetap lakukan koordinasi dengan Instansi Terkait menyangkut permasalahan Orang Asing yang ada di Kalimantan Tengah karena bukan hal yang mustahil ini akan menjadikan pekerjaan kita sedikit lebih ringan.

0ki4   0ki5

Diakhir acara Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi, Para Kepala UPT serta Pejabat Eselon III, IV dan Pegawai Kantor Wilayah mengucapkan salam perpisahan kepada Cucu Koswala yang bermutasi menjadi Kepala Kantor imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai di Bali dan Salam Selamat datang Kepada Muhammad Yanis menjadi Kepala Divisi Imigrasi yang baru. Create By. Pirhan Humas Kanwil.


Cetak   E-mail