ROREN MELALUI BAGIAN EVALLAP LAKUKAN SOSIALISASI DAN MONEV DI KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG

0.000.evalap.monev2

Palangka Raya (15/06) Bagian Evaluasi dan Laporan (Evallap) Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi keseluruh Unit Pelaksana Teknis Se-Kota Palangka Raya, serta melakukan Sosialisasi Pelaporan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah yang diikuti oleh 23 (dua puluh tiga) orang peserta terdiri dari perwakilan Divisi yang ada di Kantor Wilayah serta utusan masing masing 3 orang dari Unit Pelaksana Teknis se-kota Palangka Raya.

Kepala Kantor Wilayah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan H. Mahrijuni, membuka kegiatan Sosialisasi ini, dalam sambutannya Kakanwil mengatakan bahwa Pelaporan merupakan suatu hal penting dalam kegiatan organisasi. Karena dengan pelaporan selain sebagai suatu pertanggungjawaban terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan melainkan juga sebagai langkah dasar untuk pengambilan keputusan dalam tahun berjalan maupun tahun berikutnya. Apalagi sekarang kita dituntut untuk memperbaiki laporan biar lebih benar, efisien, efektif, dan tepat waktu sehingga mempermudah dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Kakanwil berpesan agar seluruh UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah agar menyampaikan laporannya dengan baik dan benar serta tepat waktu karena Kementerian di Jakarta paling lambat tanggal 10 menerima laporan setiap bulannya, diharapkan agar petugas pelaporan mengirimkan laporannya kepada Kantor Wilayah paling lambat tanggal 5 karena nantinya akan di kompilasi sehingga akan menjadi suatu laporan Kantor Wilayah..

Sehari sebelumnya, petugas dari Evallap Biro Perencanaan Ahmad Bramantio didampingi tim dari Humas dan Pelaporan Kantor Wilayah melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi ke Unit Pelaksana Teknis yang ada di Kota Palangka Raya. Dalam kegiatan monev yang kita pantau Tim meminta kepada sebagaian UPT hendaknya selalu memperhatikan Pelaporan baik itu Laporan yang sifatnya rutin, Realisasi Anggaran , PMK 249, Target Kinerja, Program Aksi, LAKIP sampai ke Laporan SPIP.   Create : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

0.000.evalap.monev

0.000.evalap.monev1

0.000.evalap.monev3

 


Cetak   E-mail