WBP LAPAS KLAS II A PALANGKA RAYA IKUT SUKSESKAN REKOR MURI

0.muri10

Palangka Raya (15/08) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, dan dalam rangka memupuk rasa nasionalisme, kebersamaan dan kekeluargaan, kerjasama dan gotong royong bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan kegiatan yang rencananya pemecahan 2 (dua)rekor nasional MURI untuk kategori Menyanyikan Lagu “Hari Merdeka” secara serentah oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pertandingan Olahraga tradisional terompah panjang dengan jumlah peserta terbanyak.

0.muri6

Plh. Kepala Kantor Wilayah (Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM) Purwanto, bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur kita atas rahmat kemerdekaan yang selama ini bisa kita rasakan, untuk itu mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong menjaga keamanan lingkungan Lapas sehingga akan tercipta kedamaian dan ketenangan bersama. Purwanto juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling peduli baik antar sesama WBP begitu juga para petugasnya.

Usai Upacara, Lagu “Hari Merdeka”  dinyanyikan secara Serentak  WBP dalam hal ini untuk Lapas Klas II A Palangka Raya ditunjuk sebagai perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Untuk pertandingan Olahraga Terompah Panjang diikuti oleh 10 Regu Putra dan 4 Regu Putri. Pada pertandingan tersebut rasa gembira dan kecerian terpancar dari hampir seluruh WBP Lapas Klas II A Palangka Raya. Semua bercampur baur dimana makna dari kemerdekaan bisa dirasakan.  Create : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

0.muri

0.muri1

0.muri2

0.muri3

0.muri4

0.muri5

0.muri7

0.muri8

0.muri9

0.muri11


Cetak   E-mail