Lapas Sukamara Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Sukamara

WhatsApp_Image_2021-07-05_at_15.27.09.jpeg

Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui Kepala Urusan Tata Usaha, Budi dan Kepala Subseksi Pembinaan, Zulkifli menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara yang Ke-19 Tahun. Upacara Peringatan yang digelar di halaman kantor Bupati Kabupaten Sukamara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (05/07/2021).

Upacara peringatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Bupati Sukamara, Wakil Bupati, DPRD Kabupaten Sukamara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukamara, Instansi Vertikal, ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara, serta Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara.

Rangkaian kegiatan Upacara yang dilaksanakan diantaranya pembacaan sejarah singkat Kabupaten Sukamara yang kemudian dilanjutkan dengan amanat yang disampaikan oleh Bupati Sukamara, H. Windu Subagio selaku Inspektur upacara. Dalam amanatnya, Bupati Sukamara mengajak seluruh Jajarannya yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara untuk membangun kebersamaan dalam mengembangkan budaya gotong royong.

"Mari kita wujudkan Kabupaten Sukamara untuk menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja dan berdaya saing tinggi. Mari kita bantu dengan membangun kebersamaan dan mengembangkan budaya gotong royong di dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju, dan bermartabat," ucap Bupati Sukamara, H. Windu Subagio dalam amanatnya.

Bupati Sukamara juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. "Mari juga bersama-sama kita saling bergotong royong dan bahu membahu dalam mengatasi dan terlibat langsung untuk membantu gerakan yang sudah dilakukan oleh Satgas Covid-19. Dimasa adaptasi kebiasaan baru ini, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sukamara," tutupnya.(Red-Dok, Kumham Kalteng, Juli 2021)

Foto Dokumentasi:
WhatsApp_Image_2021-07-05_at_15.27.11.jpegWhatsApp_Image_2021-07-05_at_15.27.10.jpeg


Cetak   E-mail