Patroli Sambang Merupakan Bentuk Nyata Sinergitas Antara Rutan Kelas IIB Tamiang Layang dengan Polres Barito Timur

WhatsApp_Image_2022-02-14_at_14.15.10.jpeg

Tamiang Layang - Patroli sambang yang dilakukan Polres Barito Timur ini adalah sebagai bentuk sinergitas dengan pihak Rutan Tamiang Layang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memastikan keadaan di Rutan tetap aman dan terhindar dari gangguan keamanan ketertiban. 12/02/2022

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Ade Irawan, mengatakan "Selain sebagai deteksi dini, kegiatan patroli sambang juga merupakan ajang silaturrahmi untuk lebih mempererat kerja sama antara Pemasyarakatan dan Kepolisian” Ujar Ka KPR.

Kepala Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, Surya Dharma, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Barito Timur yang telah memperhatikan Rutan Tamiang Layang sebagai salah satu objek khusus yang sering dijadikan titik fokus patroli sambang dari Polres dan hal ini sangat bermanfaat bagi Rutan mendukung penciptaan kondusifitas keamanan.

“Patroli sambang ini merupakan bentuk sinergitas antara Rutan Tamiang Layang dan Polres Barito Timur. Ke depan agar sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus terjaga dengan baik," tutupnya. (Reddok, Humas Kalteng, Februari 2022).

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2022-02-14_at_14.15.11_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-02-14_at_14.15.11.jpeg

 

 

 

Cetak