BALIK KE KALTENG PRIYARSO PIMPIN LAPAS KLAS II A PALANGKA RAYA

0.0asertijabklp9

Palangka Raya (31/01) Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Palangka Raya Selasa 31 Januari 2017 melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Palangka Raya. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang lama A. Ridar Sutaryanto dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang baru Priyarso, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Agus Purwanto. Dalam sambutan perpisahannya Ridar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak terutama Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan atas bimbingan serta arahannya untuk selalu memotivasi kinerja agar menjadi lebih baik. Ridar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Klas II A Palangka Raya yang telah bekerja dengan baik serta selalu kompak dalam kebersamaan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang baru Priyarso dalam sambutan mengatakan bahwa Kalimantan Tengah khususnya Palangka Raya bukan suatu hal yang asing, karena sebelumnya Priyarso mengatakan pernah menjabat sebagai Kepala Rutan Klas II A Palangka Raya sebelum bertugas menjadi Kepala Bidang di Divisi Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Pada kesempatan ini Priyarso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara serah terima jabatan ini. Selain itu juga pada kesempatan yang sama Priyarso minta petunjuk dan arahan kepada Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan tentang langkah perdana sejak dipercaya menahkodai Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Palangka Raya.

0.0asertijabklp7

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Agus Purwanto dalam sambutan sertijab mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang lama A. Ridar Sutaryanto atas pengabdian selama menjadi bagian dari Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, dimana selama bekerja telah berhasil melakukan perobahan kepada Lapas menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga prestasi serta kinerja yang lebih baik lagi bisa diterapkan ditempat kerja yang baru. Agus juga mengucapkan selamat bergabung kepala Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang baru Priyarso, selamat datang kembali ke bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila. Pada arahannya agus berpesan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang baru untuk melakukan 3 (tiga) hal penting dalam melaksanakan tugas yakni 1) Tertib Administrasi, 2) Tertib Manajemen, 3) Tertib Pemimpin. Kata Agus, apabila ketiga hal tersebut dilakukan dengan benar maka Insya Allah benar begitu juga sebaliknya. Tanamkan selalu Tata Nilai Kemenkumham yang PASTI dalam hal memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pada acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Palangka Raya yang dilaksanakan di Aula Lapas Jalan Tjilik Riwut KM. 2,5 Palangka Raya dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort Palangka Raya, Kapolsek Pahandut, Dandim Palangka Raya, Kepala BNN Kota Palangka Raya, Kepala BRI Cabang Palangka Raya, Kepala Bank Pembangunan Kalteng, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Kalimantan Tengah serta tamu undangan.  Create & Dok : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

0.0asertijabklp4

0.0asertijabklp5

 

0.0asertijabklp1

 

0.0asertijabklp60.0asertijabklp8

0.0asertijabklp10

0.0asertijabklp11

 

0.0asertijabklp

 

0.0asertijabklp2

 

0.0asertijabklp3

 

 

 

0.0asertijabklp12

0.0asertijabklp13

0.0asertijabklp14

0.0asertijabklp15

0.0asertijabklp16

 


Cetak   E-mail