3 BULAN BERTURUT-TURUT HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM TETAP BERTAHAN DIPERINGKAT EMPAT PADA KOMINFO KALTENG

zzzzzzyyzzzzkominfo

3 Bulan Berturut-turut Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng berada di Posisi 4 Besar Kontributer terbaik dari 43 Admin Instansi yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Capaian prestasi yang diraih oleh Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah kembali diraih. Hal ini setelah diketahui bahwa pada data statistik admin Kominfo Kalteng, Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng pada bulan Oktober 2018 kembali masuk di lima besar sebagai kontributor terbaik dengan tetap berada diperingkat ke empat. Hal ini tentu selama 3 (tiga) bulan berjalan Humas kanwil Kemenkumham kalteng tetap bisa mempertahankan prestasinya seperti bulan Agustus dan September 2018 yang lalu.

Pada bulan Oktober 2018 yang lalu 44 judul berita Humas terpublis di Kominfo Kalteng dengan jumlah responden sebanyak 1.975 pembaca. Dengan rata-rata pembaca sebanyak 40 responden, ungkap Pirhans Humas Kanwil.

Dikatakannya dari  data statistik kontributor seluruh Instansi yang semuanya berjumlah 43  (empat puluh tiga) admin, Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng berada di posisi ke empat dengan total jumlah berita yang terpublish sebanyak 335 judul berita. Dari total jumlah berita tersebut jumlah responden/pembanca sebanyak 30.871 orang sehingga rata-rata judul berita jumlah responden yang ada sebanyak 116, 05 orang.

Atas hasil capaian tersebut Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng sudah masuk Top 5 statistik kontribusi berita terbanyak yakni di peringkat ke empat sedangkan berdasarkan jumlah pembaca terbanyak berada di posisi kelima.

Menanggapi akan capaian tersebut, Plt. Kepala Kantor Wilayah (Budi) mengapresiasi kinerja Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng yang selalu exist siang/malam tanpa lelah membuat berita. Hal ini sebagai bentuk perjuangan positif atas berita berita negatif yang terus menyerang organisasi kita.

Oleh karena itu dengan adanya pemberitaan dari Humas, setidaknya ini bisa menangkal berita-berita yang negatif.  Apa yang telah kita lakukan dan perbuat, itu masyarakat harus mengetahuinya.

Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh Divisi dan juga UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng agar terus giat bekerja dengan baik, dan ingat bukti kerja kalian merupakan satu perjuangan melawan berita berita hoak yang terjadi di masyarakat. Mari buktikan dan laksanakan demi Kemenkumham Jaya dan Kalteng yang Berkah dan Bahalap, ucap Budi. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Nov 2018).

Foto Dokumentasi :

Data Statistik Pemberitaan Kominfo Kalteng per 6 November 2018

zzzzzzyyzzzzkominfo1

zzzzzzyyzzzzkominfo2


Cetak   E-mail