Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Monev plt satu

Palangka Raya_Plt. Kakanwil, Budi mengunjungi 4 (empat) Unit Pelaksana Teknis yang berada di tiga Kabupaten berbeda yaitu Rutan Kelas IIB Buntok di Kabupaten Barito Selatan, Rutan Kelas IIB Tamiang Layang di Kabupaten Barito Timur, serta Lapas Kelas IIB Muara Teweh dan Bapas Kelas II Muara Teweh di Kabupaten Barito Utara.

Dalam kunjungan kerjanya, Budi yang juga sebagai inspektur melakukan pembinaan, pengawasan dan pengarahan kepada semua petugas.”Rasa memiliki organisasi jangan bersifat cuek, karena ada rasa memiliki sehingga kita punya tanggung jawab” ucap Budi mengawali arahannya.

Kedua, selalu belajar dari kejadian dan masalah yang terjadi di Lapas/Rutan sehingga kita bisa mengantisipasi masalah yang akan muncul. Ketiga, Laksanakan tugas sesuai SOP dalam mengimplementasikan nilai-nilai PASTI dalam kedinasan.

Keempat, sesuai dengan program pemerintah yang tertuang dalam Perpres 87 Tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli, yang memang sangat diharapkan mampu memberantas tindak pungutan liar dan gratifikasi pada sektor pelayanan, apalagi kepada pengunjung yang masuk untuk membezuk keluarganya.

“Laksanakan 8 area perubahan dan selalu menjaga integritas” tegas Budi diakhir pengarahannya (Humas Kalteng)

Monev plt 2

Plt. Kakanwil saat berada di Rutan Kelas IIB Tamiang Layang

Monev plt 3

Plt. Kakanwil saat berada di Lapas Kelas IIB Muara Teweh

Monev plt

Plt. Kakanwil saat berada di Rutan Kelas IIB Buntok