APEL SENIN PAGI SEBAGAI PERPISAHAN KADIV PEMASAYARAKAT DAN KADIV ADMINISTRASI MELAKSANAKAN TUGAS DI KANWIL KALTENG

zzzzzzzyyzzzzyxqapel

Para Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalteng mengucapkan selamat kepada Kadiv Pemasyarakatan yang Promosi menjadi Kakanwil Kemenkumham Papua Barat dan Kadiv Administrasi yang bermutasi ke Kanwil Kemenkumham Kaltim 

Palangka Raya – Pelaksanaan apel pagi hari ini Senin (17/12) merupakan apel terakhir bagi 2 orang Pimpinan Tinggi Pratama pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan (Anthonius Mathius Ayorbaba) dan Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor).

Karena pada hari ini Kepala Divisi Pemasyarakatan tersebut akan meninggalkan Provinsi Kalimantan Tengah yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat. Sedangkan Kepala Divisi Administrasi dimutasikan menjadi Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur.

Dalam sambutan terakhirnya, Kadiv PAS meminta kepada seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng agar tetap solid dan kompak dalam bekerja dan berkinerja. Loyalitas dan integritas harus tetap menjadi andalan utama dalam setiap langkah melaksanakan tugas dan fungsi baik sebagai ASN pada umumnya maupun lebih khusus sebagai warga Pengayoman.

Menurutnya, semua hal yang baik terutama dalam hal disiplin termasuk pelaksanaan apel akan dirinya terapkan di Kanwil Papua Barat. Karena sebagai orang asli sana dirinya akan mencoba merubah yang selama ini dianggap kurang baik dan disepelekan.

Pada kesempatan ini juga dirinya memohon maaf atas segala tingkah laku/pergulan baik yang disengaja maupun tidak, baik dalam melaksanakan kinerja maupun dalam pergaulan sehari-hari karena semenjak bertugas di Kalteng sejak Januari 2017 sebagai mahluk sosial yang lemah kita tidak luput dari salah dan khilaf.

zzzzzzzyyzzzzyxqapel1

Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada dua Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalteng

Sementara Kadiv Administrasi mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat panggilan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim agar segera melaksanakan sertijab disana. Walaupun nantinya kembali lagi ke Kanwil Kalteng untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih belum selesai.

Baik Kadiv PAS maupun Kadiv Administrasi, mereka berdua berharap agar kedepan Kanwil Kemenkumham Kalteng selalu eksis dan terus maju sebagai Kanwil terbaik bahkan bisa menorehkan  lagi putra-putri daerah Kalimantan Tengah yang bisa menjadi Pimpinan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Usai apel, seluruh Pegawai melaksanakan salam perpisahan dan jabat tangan kepada para Pimpinan Tinggi Pratama yang mengakhiri tugasnya di Kanwil Kemenkumham Kalteng, di Bumi Pancasila Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah.  (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Des 2018)


Cetak   E-mail