Apel Pagi bersama Kakanwil dan Direktur Kerja Sama HAM

plt1.jpg

Palangka Raya (26/06/19) –  Kegiatan apel pagi yang biasanya dilaksanakan di lapangan merah pada hari ini Rabu tanggal 26 juni 2019 dilaksanakan di Aula sekaligus dihadiri oleh Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang mana Kepala Kantor Wilayah yang lama (Juliasman Purba) memasuki Masa Purna Bakti berdasarkan Surat Perintah Nomor SEK.KP.04.02-451 tanggal 21 Juni 2019.

Dalam arahan pada apel pagi Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Tengah (Juliasman Purba) memperkenalkan Plt Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Tengah kepada pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural eselon III dan IV, dan seluruh pegawai. Juliasman mengatakan bahwa sejumlah hal baik telah dibangun selama kepemimpinannya. Ia berharap agar hal-hal baik itu terus dipertahankan, dan tidak menutup kemungkinan bahkan bisa lebih baik lagi.

Selanjutnya Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Bambang Iriana Djajaatmadja) memperkenalkan diri kepada peserta apel pada kegiatan tersebut. Beliau akan memperjuangkan dan mempertahankan kerja Kakanwil terdahulu (Juliasman Purba) untuk awal Kalimantan Tengah yang lebih hebat lagi. Beliau mengapresiasi kerja Kakanwil terdahulu dan berharap segala kerjanya dikelola dan dipertahankan dengan baik, juga menjadikan tugas yang baru sebagai amanah dan tantangan. Tetap menjaga solidaritas dan kredibilitas karena kita tidak mampu bekerja sendiri.

Dalam profilnya, Bambang Iriana Djajaatmadja lahir pada tanggal 2 November 1962 di Sukabumi, Jawa Barat. Pendidikannya diawali sebagai Sarjana Hukum, Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 1987, mendapatkan gelar Master of Law (LL.M) di Institute of Maritime Law, University of Southampton, United Kingdom pada 1996.

Selamat bergabung di Kanwil Kalteng, Pak Bambang!

(Red-dok, Humas Kalteng, Jun’19)

Foto Dokumentasi :

plt3.jpg

plt5.jpg

plt2.jpg


Cetak   E-mail