Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

bid4.jpg

Palangka Raya (14/10/19) - Dalam rangka mengoptimalisasikan fungsi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Assessment untuk mutasi staf dalam rangka penyebaran pemetaan pegawai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini diikuti 39 orang Pegawai Perempuan, 19 orang Pegawai Perempuan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya dan 20 orang Pegawai Perempuan dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya. dibagi dalam 2 sesi yaitu sesi pertama pukul 08.00 wib s/d 11.00 wib dan sesi kedua pukul 13.00 wib s/d 16.00 wib.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya), didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) memimpin langsung proses Assessment ini.

Ilham Djaya mengharapkan kegiatan Assessment ini mampu menjadi dasar dalam memetakan pegawai secara tepat sasaran untuk kedepannya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh pegawai tersebut. (Red-dok, Humas Kalteng, Okt ’19)

Dokumentasi :bid1.jpgbid2.jpgbid5.jpgbid6.jpgbid7.jpgbid3.jpg