lat6.jpg

Palangka Raya (08/11/19) - Ada yang berbeda pada Jumat pagi ini di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, hari ini setelah apel pagi, para pegawai melaksanakan latihan bola voli. Tim voli ini terdiri atas gabungan dari Divisi Adminstrasi, Divisi Pelayanan Hukum, Divisi Keimigrasian, dan Divisi Pemasyarakatan. Terik matahari tidak menghalangi tekad tim voli Kanwil Kalteng.

Terlihat semangat para pegawai dalam unjuk kebolehannya, sementara itu salah satu pemain Bola Voli Kanwil Kalteng (Barnah) mengapresiasi rekan-rekan pegawai yang antusias mengikuti latihan. Barnah mengatakan dengan latihan dapat menjadi ajang belajar olahraga voli, dan bagi yang sudah terbiasa bermain dapat memaksimalkan kemampuannya.

 "kita usahakan latihan rutin setiap seminggu sekali bagi , bukan hanya untuk pertandingan saja, tapi juga ada manfaat kebugaran dan kesehatan" ujarnya.

Sementara itu, pegawai yang sedang bermain volly dari luar lapangan tampak semangat ikut serta dalam memberi dukungan dan sorakan. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

 

Foto Dokumentasi :

lat3.jpg

lat2.jpg

lat1.jpg

lat8.jpg

lat7.jpg

lat5.jpg

lat4.jpg