Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

LPKA001.jpg

Palangka Raya (14/11/19) - Sebanyak 27 Andikpas di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II A Palangka Raya mengikuti pelatihan pembuatan bakso. Pelatihan dilaksanakan selama satu hari mulai Pukul 11. 30 wib s/d selesai dengan menggandeng  Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Darus Sa'adah Palangka Raya.

Kegiatan pelatihn ini di dampingi oleh Kasi Pembinaan (Syahbudinoor), Kasubsi pendidikan Dan bimkemas (Bobby Rahmadi) dan Staf Pembinaan (Fahriadi) serta dihadiri Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Kalteng (Jevius Jizrell Siathen). Pada kegiatan pelatihan pembuatan bakso pimpinan PKBM Darus Sa'adah Palangka Raya (Pujiyono) langsung turun tangan menjadi istruktur pelatihan bagi Andikpas LPKA Palangka Raya.

Pelatihan ini sebagai bagian dari rangkaian proses pembinaan, juga sebagai bekal ketika Anak LPKA kembali pada masyarakat nantinya dan diharapkan dapat menginspirasi serta memotivasi anak- anak yang lainnya untuk tetap berkarya dan berjuang memulai wirausaha baru, sehingga anak-anak ini nantinya dapat mengisi kehidupan yang lebih baik dan tidak akan melakukan pelanggaran hukum lagi. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov’19).

Foto Dokumentasi :

LPKA003.jpg

LPKA002.jpg

LPKA004.jpg