Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

bapas1.jpg

Sampit - Dalam kunjungan kerjanya ke Unit Pelaksana Teknis yang ada di Kabupaten Sukamara dan Kotawaringin Barat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) menyempatkan diri untuk langsung meninjau Pembangunan Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sabtu (30/11/19).

Pada kegiatan peninjauan ini Kakanwil di damping Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit (Agus Dwirijanto) beserta para pejabat Bapas Sampit yaitu Kepala Urusan Tata Usaha (Muhamad Ubit), Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Anak (Purwantoko) dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa (Bhoney Kuncoro Mukti).

Kakanwil Langsung meninjau bangun dan seluruh ruangan yang ada dan memberikan arahan kepada Pejabat Bapas Sampit. Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan agar segera merapikan bangunan dan menyiapkan sarana prasarana yang diperlukan, melakukan koordinasi dengan instansi terkait mengenai operasionalisasi Bapas kelas II sampit serta personil yang ada di Bapas Sampit harus terus menjaga kekompakan dan memastikan semua kegiatan dapat di pertanggung jawabkan dengan baik.

Pembangunan Kantor Balai Pemasyarakatan kelas II Sampit di Kabupaten Kotawaringin Timur ini sudah hampir rampung. Saat ini, pembangunannya telah mencapai  95 persen. bangunan sudah berdiri sangat kokoh dan terlihat sangat jelas. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Foto Dokumentasi :

bapas3.jpg

bapas4.jpg

bapas5.jpg

bapas7.jpg

bapas8.jpg

bapas6.jpg

bapas2.jpg