Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

pelantikanteweh1.jpg

Muara Teweh - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh (Sarwito) melantik kenaikan pangkat satu orang pegawai atas nama (Laksono Soeharto) Kaur. Umum dari pangkat lama III/C ke pangkat yg baru III/D dan juga melepas Purna Tugas satu orang pegawai atas nama (Hamdani) Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan kerja, yang akan menjalani purna tugas terhitung tanggal 1 Desember 2019. Sabtu (30/11/19).

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 s/d selesai bertempat di ruang serbaguna Lapas Muara Teweh, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas dan Bapas, JFT dan JFU Lapas Muara Teweh serta perwakilan dari anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP). Pelaksanaan dilakukan dalam dua tahap, pertama pelaksanaan pelantikan kenaikan pangkat dilanjutkan pelepasan purna tugas pegawai.

Hamdani, sebagai pegawai yg purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari kalapas serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Lapas Muara Teweh, serta berpesan khusunya kepada Tunas Muda Pengayoman (TMP) "Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku dan loyalitas dalam waktu dan tenaga," tuturnya.

Dalam sambutannya kalapas Muara Teweh menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kinerjanya kepada Hamdani selaku Kasibinadikgiatja yang telah mengabdi selama 33 tahun 9 bulan dan relatif berjalan dengan lancar. Kepada yg naik pangkat kalapas menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di urusan umum dapat berjalan lebih maksimal. "Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar" tegasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Foto Dokumentasi :

pelantikanteweh2.jpg

pelantikanteweh3.jpg