Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

swissbell1.jpg

Palangka Raya – Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan Bakti Sosial dari Karyawan dan Karyawati Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya yang tergabung dalam Persekutuan Oikoumene Imanuel. (02/12/19).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam bakti sosial  sabtu, 30/11/19 kemarin ini adalah Pelayanan Ibadah Natal yang dilayani oleh (Pdt. Marten Pinantik), Penampilan Drama Rohani dari anggota Persekutuan Oikoumene Imanuel, Paduan Suara Warnarupa, Perayaan Ulang Tahun bagi seluruh peserta yang berulang tahun pada bulan November.

Dalam Sambutan Kepala Rutan Palangka Raya yang disampaikan oleh Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan (Erikjon Sitohang) “Kami menyambut gembira dan menyampaikan apresiasi atas kepedulian yang diberikan oleh Persekutuan Oikoumene Imanuel bagi Keluarga Besar Rutan Palangka Raya”. Melalui aksi sosial ini dapat menyampaikan pesan bahwa adanya peran masyarakat dalam mendukung proses pembinaan kepada warga binaan, yang dalam hal ini ada di Rutan Palangka Raya sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang ada dalam lingkup Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Diharapkan kegiatan ini kedepannya dapat terus terjalin sebagai salah satu sarana menjalin kebersamaan dan silaturahmi antara petugas Rutan bersama warga binaannya bahkan juga dengan lapisan masyarakat yang memberikan perhatian khusus mendukung proses pembinaan di Rutan Palangka Raya. 

Human and Resource Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya (Anna Karenina )sebagai Perwakilan Swiss Bell Hotel Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan “kami menyambut baik penyambutan dari Rutan Palangka Raya dan juga nantinya akan tetap menjalin silaturahim melalui kegiatan-kegiatan serupa di waktu-waktu mendatang dan akan membantu memfasilitasi promosi hasil karya warnarupa, salahsatunya Kerajinan Getah Nyatu yang menjadi produk unggulan Rutan Palangka Raya”.

Diakhir kegiatan pihak Rutan Palangka Raya menyampaikan apresiasi berupa cinderamata kerajinan getah nyatu yang merupakan hasil karya warnarupa kepada perwakilan dari Persekutuan Oikoumen Imanuel. Sedangkan dari Persekutuan Oikoumene disampaikan bantuan berupa uang yang terkumpul dari persemban, dan diterima oleh Pengurus Gereja.

Pada akhir acara, seluruh anggota Persekutuan Oikoumene Imanuel yang ada di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya menyampaikan motivasi kepada seluruh warnarupa agar tetap berkarya dan melayani meski saat ini keadaan sangat terbatas, karena Tuhan senatiasa memberikan penyertaan dan berkat kepada setiap pribadi yang tetap taat dan tidak malas untuk berkarya dan bekerja. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Foto Dokumentasi :

swissbell2.jpg

swissbell3.jpg

swissbell.jpg