Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

UPR.jpg

Palangka Raya - Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Palangka Raya (UPR) mengadakan kegiatan Kunjungan Kasih bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya. (01/12/19).

Dalam Sambutan Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya yang disampaikan oleh Ketua Panitia Natal Tahun 2019 Keluarga Besar Rutan Palangka Raya (Sabar Saputra Saragi) menyampaikan apresiasi kepada Universitas Palangka Raya yang turut mendukung proses pembinaan kepada warga binaan di Rutan Palangka Raya, yang dalam hal ini bagi WBP yang bergama Kristen dan Katolik.

Rutan Palangka Raya sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang ada dalam lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah berharap agar kegiatan ini dapat terus terjalin sehingga warnarupa dapat membangun kehidupan kerohanian dengan baik, sebagai wujud dari Gerakan Cinta Ibadah sebagai pondasi untuk menjadi pribadi tahan uji.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan kasih pada sabtu sore kemarin ini adalah Pelayanan Ibadah, dimana team praise dan worshipnya semua berasal dari Mahasiswa UPR. Untuk pelayanan Firman Tuhan disampaikan oleh (Ramiasi Novita P Djanan, S.Pd) dengan Tema “Berdamai Dengan Masa Lalu”. Melalui Pesan Firman Tuhan, diingatkan agar setiap pribadi tetap berharap pada Tuhan meski pernah punya masa lalu yang buruk, karena masa depan itu ada bagi setiap orang yang mau bertobat dari kesalahan masa lalu, dan berbalik dengan hidup taat pada perintah Tuhan dan mau bekerja keras untuk meraih keberhasilan.

Diakhir Pertemuan, seluruh anggota Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Palangka Raya berfoto bersama dengan Warnarupa dan Koordintor Gereja serta Ketua Panitia Natal Tahun 2019 Keluarga Besar Rutan Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Foto Dokumentasi :

UPR1.jpg

UPR2.jpg

UPR3.jpg