PERAYAAN NATAL BERSAMA LAPAS KELAS IIB MUARA TEWEH DAN JEMAAT GEREJA KALIMANTAN EVANGELIS (GKE) MUARA TEWEH

 

WhatsApp Image 2019-12-09 at 08.29.59.jpeg

Muara Teweh - Bulan Desember merupakan bulan kebahagiaan bagi umat Kristiani di seluruh dunia, tak terkecuali di Muara Teweh khususnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh. Seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Teweh menyambut Perayaan Natal dengan penuh sukacita, Minggu (08/12).

WhatsApp Image 2019-12-09 at 08.31.07.jpeg

Lapas Kelas IIB Muara Teweh melaksanakan Perayaan Natal bersama Jemaat GKE Muara Teweh. Kegiatan Natal dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB s/d selesai bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Muara Teweh yang berjalan dengan hikmat, diikuti oleh Pegawai dan WBP Nasrani berjumlah 37 orang serta Jemaat GKE Muara Teweh.

Ketua Jemaat GKE Muara Teweh Pendeta (Desviron) mengucapkan terimakasih karena telah memfasilitasi dan memberikan kesempatan dalam melakukan pembinaan kerohanian bagi WBP Lapas Muara Teweh, Pdt. Desviron berpesan untuk WBP Lapas Kelas IIB Muara Teweh dalam khotbahnya "Jangan berkecil hati, jadilah pembawa dan pelaku kebaikan, kerukunan, keadilan dan kenyamanan bagi semua orang".

WhatsApp Image 2019-12-09 at 08.32.11.jpeg

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh (Sarwito) mengucapkan Selamat Natal bagi umat Kristiani dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2020, serta mengapresiasi atas kinerja dan kerjasama Panitia GKE Muara Teweh dalam memberikan bimbingan kerohanian bagi WBP Lapas Kelas IIB Muara Teweh. "Bagi WBP Lapas Kelas IIB Muara Teweh jangan berkecil hati, karena semua yang terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, apa yang terjadi saat ini jadikan sebuah pelajaran hidup agar tidak terulang kembali dikemudian hari,"  tutur Sarwito dalam sambutannya.

WhatsApp Image 2019-12-09 at 08.33.20.jpeg

 


Cetak   E-mail