Lapas Pangkalan Bun Tuan Rumah Kegiatan PIPAS Se-Kalteng

lpbun2.jpg

Pangkalan Bun - Lembaga Kelas IIB Pangkalan Bun menjadi tuan rumah dalam acara PIPAS (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan ) se-Kalteng, dalam acara ini turut hadir Istri Kakanwil Kalteng selaku Penasihat PIPAS daerah Kalteng beserta dengan rombongan. Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan diawali dengan senam pagi dihalaman depan Lapas Pangkalan Bun pada pukul 06.30 WIB, Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Ka UPT se-kalteng beserta dengan Istri ini terlihat sangat ceria dan bersemangat untuk mengikuti gerakan senam yang di pandu oleh instruktur senam.

Kusnan selaku Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun mengatakan bahwa kegiatan senam ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, " senam bersama ini merupakan kegiatan pembuka, selanjutnya akan ada kegiatan yang lebih menarik" ucap Kusnan.

Ny.Kusnan selaku Ketua Dharma Wanita juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Ibu Penasehat PIPAS daerah Kalteng serta ibu-Ibu Dharma wanita yang berasal dari UPT Se-Kalteng, " Kami sangat bangga atas kehadiran ibu Penasehat PIPAS daerah Kalteng atas kehadiran nya di Lapas Kami, semoga dengan kehadiran Ibu Penasehat PIPAS nanti nya akan memberikan semangat kepada Ibu-Ibu dharma wanita yang hadir pad hari ini" ucap Ny.Kusnan.

Selain senam, rangkaian kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di Istana Kuning Kotawaringin Barat dengan kegiatan-kegiatan yang akan memeriahkan acara PIPAS Se-Kalteng ini. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

 

Foto Dokumentasi :

lpbun4.jpg

lpbun3.jpg

lpbun1.jpg

lpbun5.jpg

Cetak