Kakanwil Coffee Morning bersama Tim Humas dan Protokol

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_16.15.45.jpeg

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) memberikan arahan dalam coffee morning kepada Tim Humas dan Protokol terkait persiapan Hari Bhakti Imigrasi ke-70. Bertempat di Rumah Makan Ketupat Kandangan Jalan Baban, Kakanwil didampingi Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) beserta staff Humas dan protokol menyantap makanan khas Kalimantan Selatan yaitu Ketupat Kandangan dan Nasi Kuning. (Sabtu, 18/01/2020).

Beberapa hal yang dibahas pada Coffee Morning adalah rencana persiapan Upacara Hari Bhakti Imigrasi pada tanggal 27 Januari mendatang, yang rencananya akan mengundang Gubernur Kalimantan Tengah sebagai Inspektur Upacara. Maka dari itu protokol Kantor Wilayah harus segera berkoordinasi dengan protokol Pemerintah Provinsi tentang kegiatan tersebut. Panitia Hari Bhakti Imigrasi juga harus mempersiapkan hal teknis lainnya, demi terselenggaranya kegiatan tersebut. Rencana undangan Gubernur Kalimantan Tengah untuk menjadi Inspektur Upacara sebagai bentuk sinergitas antara Kantor Wilayah dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kemudian hal yang dibahas juga berkaitan tentang pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS Tahun 2018 yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 28 Januari. Berbarengan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Rekon Keuangan Semester II. Dan juga penyematan pin Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang akan dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS.

Selain membahas persiapan kegiatan, kakanwil juga memberikan nasihat dan wejangan kepada tunas pengayoman, ia menceritakan perjalanan kariernya di Kemenkumham, dari awal sampai dia berhasil menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah. Ia memberikan motivasi kepada para pegawai untuk jangan takut bercita-cita. dan selalu bekerja keras, karena kerja keras tidak akan menghianati hasil. "dimana pun anda ditempatkan, jika anda emas akan tetap menjadi emas". Ujarnya (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

 

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_16.15.46.jpeg

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_16.15.46_1.jpeg

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_16.15.47.jpeg

WhatsApp_Image_2020-01-18_at_16.15.47_1.jpeg

Cetak