Kabag Program dan Humas Sosialisasi Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

tim1.jpg

Kasongan – Setelah selesainya pelaksanaan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan, Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Diana Soekowati) didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Dyah Wandansari) melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait Tim Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM. (14/02/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan ini di ikuti oleh seluruh pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan dan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya beserta staff yang hadir pada saat penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM.

Kabag Program dan Humas selaku Assessor, menyampaikan pemahaman dalam pembentukan Tim Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM melalui tahapan seleksi Tim Kerja dimasing-masing  satker yang kemudian mengajukan permohonan rekomendasi kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah untuk kemudian diterbitkan Surat Keputusan (SK) Tim kerja dimasing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Dalam Pelaksanaanya masing-masing Pokja Area Perubahan diharapkan mempersiapkan data dukung yang sesuai dengan Lembar Kerja Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dan Lembar Kerja Evaluasi (LKE). Selain itu yang tak kalah penting juga disampaikan terkait survey IPK/IKM serta Survey Integritas Organisasi yang harus diisi agar suatu satker bisa memenuhi perayaratan sebagaimana yang telah ditentukan, karena hal-hal tersebut adalah persyaratan awal suatu satker berpotensi WBK. (Reddok, Humas-Kalteng, Feb’2020)

Foto Dokumentasi :

tim6.jpg

tim3.jpg

tim2.jpg

tim4.jpg

tim5.jpg

 

Cetak