Tim Balitbangkumham Lakukan Verifikasi Hasil Survei Ipk-Ikm Berbasis Elektronik Di Lapas Kelas IIB Muara Teweh

WhatsApp_Image_2020-02-17_at_14.50.27.jpeg

Muara Teweh - Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta peningkatan kualitas pelayanyanan publik Kementerian Hukum dan HAM, Tim Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (BALITBANGKUMHAM) melaksanakan kegiatan Verifikasi Hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) Berbasis Elektronik di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh. Senin (17/02/2020).

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB s/d selesai bertempat di kantor Lapas Muara Teweh. Kegiatan verifikasi meliputi (wawancara, pengumpulan data, dan observasi lapangan) dengan sasaran yaitu pengunjung yang menikmati layanan publik di Lapas Muara Teweh (layanan kunjungan, layanan titipan barang, layanan pengurusan Cuti Bersyarat (CB), Pembebasan Bersyarat (PB), dan lain-lain.

Tim Verifikator Balitbangkumham (Harison Citrawan) mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kalapas Muara Teweh (Sarwito) beserta seluruh jajaran yang telah menyambut dan mempersiapkan untuk kelancaran kegiatan ini. "Tadi setelah melakukan layanan kunjungan kami diwawancarai oleh Tim Verifikator terkait pelayanan publik yang kami terima di Lapas ini," pengakuan dari pengunjung.

"Kami Tim verifikator sedang bergerak menuju 295 satuan kerja yang berpotensi diusulkan untuk meraih predikat WBK-WBBM, salah satunya yaitu Lapas Kelas IIB Muara Teweh dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar" tegas (Harison).

"Terimakasih atas kunjungan Tim Verifikator Balitbangkumham yang telah melakukan verifikasi di Lapas Muara Teweh yang letaknya diujung Timur Provinsi Kalimantan Tengah," tutur (Sarwito). "Kami Lapas Muara Teweh siap dan berusaha memberikan pelayanan publik yang terbaik sesuai dengan standar pelayanan publik untuk mewujudkan Lapas berpredikat WBK-WBBM," harap (Sarwito). (Red-dok, Humas Kalteng, Feb 2020).

WhatsApp_Image_2020-02-17_at_14.46.26.jpeg

WhatsApp_Image_2020-02-17_at_14.51.48.jpeg

WhatsApp_Image_2020-02-17_at_14.51.22.jpeg


Cetak   E-mail