Komunitas GenBI kunjungi LPKA Palangka Raya

WhatsApp_Image_2020-02-19_at_18.09.07.jpeg

Palangka Raya - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Generasi Baru Indonesia (GenBI) Palangka Raya. Kunjungan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) yang sedang menjalani masa pembinaan. (19/02/2020)

GenBI ini adalah Mahasiswa penerima beasiswa dari Bank Indonesia. GenBI merupakan wadah komunitas organik yang aktif dan dinamis yang terdiri dari mahasiswa dengan beragam latar disiplin ilmu dan ketrampilan, sehingga diyakini akan menjadi energi yang mampu memberi kontribusi positif bagi pembangunan negeri serta mampu menjadi wahana pengembangan kompetensi keilmuan, minat bakat, kepedulian, tanggung jawab dan gerakan solidaritas sosial untuk melaksanakan berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan.

Dalam kunjungannya ke LPKA Palangka Raya komunitas GenBI memberikan berbagai macam edukasi dan motivasi kepada Andikpas, agar nantinya saat meraka kembali ke masyarakat para Andikpas dapat menjadi anak-anak yang baik, manjadi anak-anak yang berprestasi dan berguna bagi Nusa dan Bangsa. Di akhir kegiatan komunitas GenBi memberikan bingkisan kepada Andikpas LPKA Palangka Raya.

Kepala LPKA Kelas I Palangka Raya (Mubasirudin) menyambut baik kedatangan GenBI, "semoga kegitan kunjungan ini dapat terus di laksanakan, para Andikpas sangat senang dengan kedatangan komunitas GenBI, semoga apa yang sudah di lakukan oleh komunitas GenBI bisa menjadi semangat, motivasi dan edukasi yang baik bagi Andikpas kedepannya", ungakap Ka. LPKA. (Reddok, Humas-Kalteng, Feb'2020)

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2020-02-19_at_18.02.59.jpeg

WhatsApp_Image_2020-02-19_at_18.04.44.jpeg

WhatsApp_Image_2020-02-19_at_18.06.19.jpeg

 


Cetak   E-mail