Bersama-Sama Melawan Covid -19

pbunnn_001.jpg

Pangkalan Bun - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun ( Kusnan ) mendapatkan kunjungan dari Wakil Ketua Komite III DPD RI ( Muhammad Rakhman ), kunjungan ini disambut dengan baik oleh Kusnan dan jajaran. (24/03/2020)

Muhammad Rakhman mengunjungi Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun untuk meninjau kesiapan Lapas dalam menghadapi Wabah Virus Covid-19 dengan meninjau Layanan Video Call yang telah di siapkan oleh Tim Lapas Pangkalan Bun serta dalam kesempatan ini beliau juga menyaksikan langsung WBP yang sedang melakukan Video Call dengan keluarganya.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Bapak Wakil Ketua Komite III DPD RI di Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun" ungkap Kusnan. Dalam kunjungan ini Muhammad Rakhman juga menyumbang kan masker sebagai salah alat pelindung diri dari wabah Virus bagi Petugas yang melakukan pelayanan di Lapas Pangkalan Bun.

"Wabah virus yang mulai menyebar menyebab kan alat pelindung diri semakin langka dan semoga dengan bantuan ini kiranya menjadi berkat bagi kita semua dan semoga kita tetap bekerja sama untuk melawan Virus ini" ucap Muhammad Rakhman.

Sebelumnya Muhammad Rakhman dan tim juga telah membagikan masker kepada beberapa Intansi pemerintahan yang masih melakukan pelayanan, baik itu di Rumah Sakit dan Instansi daerah lainnya. "Ini yg kami butuh kan, masker yang sangat langka membuat kita sangat kesulitan dalam melakukan pelayanan ditengah mewabah nya virus ini, semoga kiranya wabah virus ini cepat selesai dan segera teratasi", tutup Kusnan. (Reddok, Humas-Kalteng, Mar’2020)

Foto Dokumentasi :

pbunnn_002.jpg

pbunnn_003.jpg

pbunnn_004.jpg


Cetak   E-mail