Bekerja sama dengan Dinaskes Provinsi Kalimantan Tengah LPP Palangka Raya lakukan Penyemprotan Disinfektan Lagi

lpppp01.jpg

Palangka Raya - Penyemprotan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, dipimpin langsung oleh Kasi Surveilans dan Imunisasi (Yaesar Wawan) dengan didampingi 3 orang petugas penyemprot disinfektan. Kamis (02/04/2020)

Kedatangan Wawan dan Kawan-kawan ini diterima langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Dyah Wandansari) dan Kasubsi Bimkemaswat. Sebelumnya Kalapas telah berkoordinasi dengan Wawan via telepon mengenai penyemprotan disinfektan ini dan mereka bersedia ke LPP Palangka Raya.

Penyemprotan dimulai dari Ruang Kantor, Portir, Poliklinik, Musholla, Strafsel, Blok, Dapur dan Ruang Genset. Kalapas berharap dengan Penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penularan Corona Virus Disease (COVID-19) kepada petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LPP Palangka Raya.

"Minggu lalu sudah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas hari ini kita semprot lagi supaya virus Corona dan bakteri-bakteri yang menempel di gagang pintu dan tempat yang sering dipegang musnah semuanya”, ucap Dyah. (Reddok, Humas-Kalteng, April 2020)

Foto Dokumentasi :

lpppp02.jpg

lpppp03.jpg

lpppp04.jpg


Cetak   E-mail