Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit Bakti Sosial ke Panti Asuhan Annida Qolbu

kanimsmpt001.jpg

Sampit – Suasana penuh kekeluargaan mengiringi kedatangan jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan di Panti Asuhan Annida Qolbu, Jl. Jaya Wijaya, Sawahan, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur. Jumat (03/04/2020)

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan spontanitas inisiatif dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit (Iwan Irawan) beserta Pejabat Struktural dan Pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Sampit di tengah situasi merebaknya wabah Corona Virus Disease (COVID-19).

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Imigrasi kepada pengurus Panti Asuhan ini berupa sembako dan dan berbagai jenis bantuan lainnya yang memang diperlukan untuk membantu  meringankan beban saudara-saudara yang ada di Panti Asuhan Annida Qolbu.

Kegiatan Bakti Sosial ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semua tak lain karena bantuan dari rasa solidaritas dan sosial yang tinggi dari seluruh keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit. Diakhir kegiatan, Kepala Imigrasi Sampit beserta jajaran berfoto bersama pengurus dari Panti Asuhan Annida Qolbu. (Reddok, Humas-Kalteng, April 2020)

Foto Dokumentasi :

kanimsmpt002.jpg

kanimsmpt003.jpg


Cetak   E-mail