Rupbasan Palangka Raya Cek Opname Basan Baran

rupbasancekstock4.jpg

Palangka Raya – Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangka Raya (Rita Ribawati) didampingi staff administrasi dan pemeliharaan melaksanakan cek opname terhadap Benda Sitaan Negara (Basan) dan Barang Rampasan Negara (Baran) di gudang terbuka Rupbasan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pegawai Rupbasan Palangka Raya secara terjadwal dalam rangka mencocokkan data laporan dan keadaan Basan Baran, Kamis, 09/04.

Meskipun di tengah wabah pandemi virus corona/covid-19 Karupbasan beserta tim tetap bekerja dengan maksimal. Karupbasan menyampaikan “pendataan ini perlu didiskusikan dan dirapatkan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan seperti social distancing, bekerja diruang terbuka, dan jangan lupa cuci tangan serta mengenakan masker.” Ujar Rita.

"Hari ini kita lakukan pemeriksaan khusus kepada Benda Sitaan Negara (Basan) titipan dari penyidik dan penuntut umum. Barang tersebut berupa bermacam-macam jenis kayu yang ditempatkan di Gudang los barang" ujar Fahmi, petugas pengelola Basan Baran Rupbasan Palangka Raya. (reddok, humas kalteng, April 2020).

FOTO DOKUMENTASI:

rupbasancekstock2.jpgrupbasancekstock3.jpgrupbasancekstock1.jpg

 

Cetak