Manfaatkan Lahan Kosong, Rutan Palangka Raya Panen Jagung

 

WhatsApp_Image_2020-04-09_at_18.31.52_1.jpeg

Palangka Raya – Pembinaan yang dilakukan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya terhadap warga binaannya dalam bidang pertanian membuahkan hasil yang memuaskan. Hal ini karena atas keberhasilan memanfaatkan lahan kosong menjadi sesuatu yang menghasilkan dan mempunyai manfaat baik bagi warga binaan sendiri, petugas maupun bagi masyarakat sekitar Rutan, Rabu, 08/04.

Disela-sela waktu pada saat pemberian alat kesehatan di Rutan Palangka Raya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hanibal) beserta Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Dan Keamanan (Edi Cahyono), Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan (Joko Prayitno) serta Kepala Sub Bidang Pembinaan Dan Teknologi Informasi Dan Kerjasama (Pirhansyah) melaksanakan panen jagung yang ditanam oleh para Warga Binaan Rutan yang sedang menjalani masa Assimilasi.

Kegiatan panen jagung ini didampingi langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya (Akhmad Zaenal Fikri) beserta Kasubsi Bimbingan Kegiatan Kerja (Erikjon Sitohang) Kasubsi Pelayanan Tahanan (Edi Gunawan) dan Kasubsi Kesatuan Pengamanan Rutan (Oktario) Hadir pula Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya (Rita Ribawati). (reddok, humas kalteng, april 2020).

WhatsApp_Image_2020-04-09_at_18.31.54.jpeg

WhatsApp_Image_2020-04-09_at_18.31.53.jpegWhatsApp_Image_2020-04-09_at_18.31.52.jpeg

 


Cetak   E-mail