Remisi Hari Raya Hadiah Bagi WBP

remisi_hari_raya1.jpg

Pangkalan Bun - Lebaran merupakan salah satu hari besar di agama Islam yang biasanya penuh dengan hal-hal yang membuat orang-orang menjadi terharu sekaligus senang. (Minggu, 24/05/2020).

Pada pukul 07.30 WIB Kepala Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun (Kusnan) dalam rangka merayakan Lebaran ini memberikan remisi khusus hari raya Idul Fitri ditengah Pendemi Corona kepada 266 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun yang sudah memenuhi persyaratan dan yang telah ditentukan.

Kusnan yang didampingi oleh Kasi Binadik (Peni Hadi Sutrisno) mengatakan bahwa remisi ini merupakan salah satu bentuk program yang diberikan setiap tahun nya sebagai upaya untuk mengurangi over kapasitas di Lapas, " Remisi ini hanya diberikan kepada WBP yang telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan" ucap Kusnan.

WBP yang telah mendapatkan remisi ini diharapkan agar tetap menjaga sikap dan selalu mentaati semua aturan yang ada dilapas, kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib serta diikuti sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

 

Foto Dokumentasi :

remisi_hari_raya4.jpg

remisi_hari_raya3.jpg

remisi_hari_raya2.jpg


Cetak   E-mail