Pelaksana Tugas Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Plt. Ka. KPLP) Lapas Kelas IIB Muara Teweh Perkuat Anggotanya

lpmutebrief1.jpg

Muara Teweh - Dalam rangka memperingati momen Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Pelaksana Tugas Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Plt. Ka. KPLP) Lapas Muara Teweh, Slamet Sugianto berikan arahan kepada seluruh anggotanya, Senin (25/05).

Bertempat di area Pos Komandan Jaga bertepatan dengan Apel Serah Terima Regu Jaga pagi ke regu jaga siang, Slamet Sugianto langsung memimpin apel tersebut.

Dalam arahannya Plt. Ka. KPLP menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar perketat pengawasan dan penjagaan baik yang bertugas di Pintu Utama, Blok Hunian dan di Pos Menara. "Perketat pengawasan dan penjagaan diseluruh lini, lakukan kontrol keliling (troling) secara rutin, laporkan kepada komandan jaga jika ada gangguan keamanan dan ketertiban lalu teruskan ke saya," pinta Slamet.

Hal senada pun disampaikan oleh Kepala Lapas Muara Teweh, Sarwito "Ini moment Hari Raya Idul Fitri, moment yang beda dengan hari biasanya dan butuh pengawasan dan penjagaan ekstra di seluruh lini meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, tetap terapkan protokol Covid-19 di setiap layanan dan selalu Waspada Jangan-Jangan !!!" tutur Sarwito. (Reddok, Humas Kalteng, Mei 2020)

lpmutebrief4.jpglpmutebrief3.jpglpmutebrief2.jpg

Cetak