Lebaran Hari Kedua, Layanan Lapas Palangka Raya Berjalan Aman dan Lancar

lebaranharikedua8.jpg

Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membuka layanan penitipan barang atau makanan serta video call dihari kedua Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020. Sama seperti hari pertama sebelumnya, semua layanan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Senin, 25/05/2020).

Layanan pada hari ini juga dibagi menjadi 2 (dua) shift tugas piket khusus pengawasan video call dan pemeriksaan barang titipan yaitu shift pagi mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB dengan Koordinator Piket, Arip Herdian, dan shift sore mulai pukul 12.00 sampai dengan 15.00 WIB dengan Koordinator Piket, Eka Prayitno.

Hal ini bertujuan untuk menjaga Lapas Palangka Raya dari gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) seperti masuknya obat-obatan terlarang, senjata tajam, handphone dan hal lain yang tidak diperbolehkan di Lapas.

Layanan ini juga tetap berpegang pada protokol kesehatan demi mencegah adanya Covid-19 di Lapas Palangka Raya, seperti pengunjung dan pemeriksa wajib memakai makser dan diperiksa suhu badannya serta menjaga jarak aman dengan pengunjung dan petugas di area Lapas Palangka Raya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat, menyampaikan bahwa semua upaya pencegahan sesuai aturan protokol ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan bersama, "jadi untuk hari kedua ini kita tetap menerapkan aturan protokol yang sudah seperti sebelumnya, selain itu untuk hari-hari biasa kita juga menerapkannya agar tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban terjadi. Sehingga kenyamanan dan keamanan bisa kita rasakan bersama" ungkap Syarif. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

 

Foto Dokumentasi :

lebaranharikedua7.jpg

lebaranharikedua6.jpg

lebaranharikedua5.jpg

lebaranharikedua4.jpg

lebaranharikedua3.jpg

lebaranharikedua2.jpg

lebaranharikedua1.jpg

lebaranharikedua9.jpg


Cetak   E-mail