Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Monev ke Lapas Palangka Raya

WhatsApp_Image_2020-07-08_at_14.23.23.jpeg

Palangka Raya - Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra, serta beberapa staf dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, pada senin (06/07). Dalam kegiatan ini, para Tim Program dan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, melakukan monitoring ke beberapa tempat seperti bengkel kerja, dapur, area kantor dan blok hunian Lapas Palangka Raya. Rabu (08/07/2020).

Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Diana Soekowati, mengungkapkan bahwa ada kondisi bangunan Lapas Palangka Raya yang perlu perbaikan seperti dapur, "dapur umum Lapas Palangkaraya perlu adanya perbaikan agar sesuai dengan standar dapur umum Lapas/Rutan lainnya" ungkap Diana.

Beliau juga mengingatkan kepada pihak Lapas Palangka Raya terkait penguatan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah lolos pada Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham dan masuk usulan Tim Penilai Nasional (TPN) Menpan RB.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa saat ini pihak Lapas Palangka Raya sedang melakukan rehab dapur dan secara bertahap akan memperbaiki yang lainnya.

"Sekarang kami dalam proses perbaikan dapur Lapas Palangka Raya. Kita akan pelan-pelan dan secara bertahap memperbaiki yang  lainnya. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar" jelas Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2020-07-08_at_14.23.25.jpeg

WhatsApp_Image_2020-07-08_at_14.23.24.jpeg

WhatsApp_Image_2020-07-08_at_14.23.24_1.jpeg


Cetak   E-mail