Rutan Buntok Ikuti Rapat Persiapan HUT RI dan Penyerahan Remisi Umum 17 Agustus 2020

bontoxhumas4.jpg

Buntok – Bertempat di aula dalam Rutan Buntok, Kepala Pelayanan Tahanan (Ahmad) didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (M. Nur) beserta staf mengikuti Rapat Persiapan Kegiatan HUT RI ke-75 dan Penyerahan Remisi Umum 17 Agustus 2020 secara virtual. Selasa (11/08/2020)

Kegiatan rapat ini dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sudjonggo) dan diikuti oleh seluruh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia.

Dalam pengarahannya, Sudjonggo berpesan kepada seluruh peserta rapat dalam pelaksanaan kegiatan ini harus benar-benar dipersiapkan mengikuti rundown yang telah diberikan karena kegiatan ini akan berlangsung melalui video conference sehingga waktu pelaksanaan harus benar-benar diperhatikan dan pengecekan koneksi jaringan juga perlu dilakukan sebelum kegiatan dimulai.

Kasubsi Yantah menuturkan ada 111 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Buntok yang mendapatkan Remisi pada HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020. “WBP Rutan Buntok yang mendapatkan Remisi ini berjumlah 111 orang yang telah memenuhi syarat”.

Disisi lain, Kepala Rutan Buntok, Mastur menjelaskan pada hari Senin (10/08/2020) telah melaksanakan rapat internal bersama para Kasubsi mengenai pembentukan panitia Persiapan HUT RI dan Penyerahan Remisi Umum 17 Agustus 2020 di Rutan Buntok. “Kami telah melaksanakan rapat internal kemarin bersama para Kasubsi dan beberapa staf dalam pembentukan kepanitiaan persiapan HUT RI dan juga mendiskusikan pelaksanaan penyerahan remisi umum yang rencananya akan kita laksanakan di aula Rutan Buntok secara virtual dengan dihadiri oleh Bapak Bupati Barito Selatan. Dan kita juga selalu waspada agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban pada saat kegiatan nanti berlangsung”, terang Mastur. Pada saat teleconference berlangsung Kepala Rutan Buntok tengah berkoordinasi ke Kantor Bupati Barito Selatan untuk membicarakan persiapan pemberian Remisi 17 Agustus 2020. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Foto Dokumentasi:

bontoxhumas3.jpgbontoxhumas2.jpgbontoxhumas1.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail