Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Pembentukan Panitia POR WBP

LPPPLKPKY1.jpg

Palangka Raya - Bertempat di Ruang Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar rapat pembentukan Panitia Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Senin (10/08).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian, Kepala Sub Seksi Registrasi, Frendy Arisandy, sebagai notulis, Wulandari, dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari masing-masing blok.

Rapat ini berlangsung selama satu jam mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB. Dalam rapat ini telah disepakati beberapa pertandingan yang akan diadakan seperti catur, tenis meja, lomba menyanyi, domino, volleyball, memasukkan paku dalam botol dan lomba kebersihan blok hunian.

Sebagai Ketua Panitia, Tigor Immanuel
Hutabalian, berharap agar Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini dapat berjalan dengan baik serta meningkatkan rasa nasionalisme para WBP.

"Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan tertib. Semua panitia harus bekerja sama untuk suksesnya kegiatan ini. Kegiatan ini kita adakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan nasionalisme para WBP" harap Tigor. (Red-Dok, Humas Kalteng, Aug 2020).

LPPPLKPKY2.jpgLPPPLKPKY5.jpgLPPPLKPKY4.jpgLPPPLKPKY3.jpg

Cetak