Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Palangka Raya Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke – 75

LPPPLKPKY222.jpg

Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 75, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan pertandingan dan perlombaan di bidang olahraga dan kesenian.

Bertempat di Halaman Lapas Palangka Raya , kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di buka secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dan diikuti oleh seluruh Pegawai serta WBP Lapas Palangka Raya, Selasa (11/08).

Selaku Ketua Panitia Pekan Olahraga WBP, Tigor Immanuel Hutabalian, mengatakan dalam Laporannya, ada 7 (tujuh) perlombaan yang akan digelar. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana pembinaan untuk WBP agar lebih mencintai Bangsa, Negara dan Tanah Air Indonesia seutuhnya.

“Pelaksanaan Perlombaan akan di mulai pada tanggal 12 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2020. Adapun Pertandingan yang akan diperlombakan antara lain : catur, tenis meja, lomba menyanyi, domino, volleyball, memasukkan paku dalam botol dan lomba kebersihan blok hunian".

"Kegiatan ini juga merupakan sarana pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Palangka Raya untuk WBP agar lebih mencintai Bangsa, Negara dan Tanah Air Indonesia seutuhnya melalui kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 75” ungkap Tigor.

Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan keluarga besar Lapas Palangka Raya.

"Jadikan kegiatan ini untuk silahturahmi dan meningkatkan kebugaran jasmani dalam meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita. Saya ucapkan selamat bertanding, capailah prestasi dengan junjung tinggi sportivitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung" ungkap Chandran.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga WBP ini ditandai dengan dilepasnya balon merah putih ke udara oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. (Red-Dok, Humas Kalteng, Aug 2020).

LPPPLKPKY111.jpg

LPPPLKPKY333.jpgLPPPLKPKY666.jpgLPPPLKPKY555.jpgLPPPLKPKY444.jpg


Cetak   E-mail