Pacu semangat kerja, Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya berikan reward kepada pegawai teladan

RtnPlkPky1.jpg

Palangka Raya – Pegawai Rutan Palangka Raya laksanakan kegiatan rutin apel pagi staf yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Palangka Raya (Akhmad Zaenal Fikri) dihadiri juga oleh pejabat struktural dan seluruh staf.  (12/08/2020)

Pada apel pagi ini, Kepala Rutan Palangka Raya menyampaikan agar seluruh pegawai dapat mengibarkan bendera merah putih di rumah masing - masing sebagai peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, pegawai juga diharapkan dapat mengikuti upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Rutan Palangka Raya juga menghimbau agar seluruh pegawai Rutan Palangka Raya dapat saling bekerjasama untuk tercapainya WBK/WBBM terutama dibidang pelayanan. “Kita harus mengutamakan pelayanan dengan memberikan Senyum, Sapa, Salam. Dan juga harus meminta maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan kita”

Terakhir, Kepala Rutan Palangka Raya memberikan reward kepada Denny Usman dan Valina Solihah sebagai pegawai teladan yang telah dipilih berdasarkan evaluasi kinerja dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, dan berinovasi. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Foto Dokumentasi:

 

RtnPlkPky2.jpg

RtnPlkPky3.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail