Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Rapat Persiapan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM

WhatsApp_Image_2020-08-12_at_01.23.51_4.jpeg

Palangka Raya – Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/ WBBM Kanwil Kemenkumham Kalteng melaksanakan kegiatan rapat pesiapan penguatan pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Ilham Djaya) yang memberikan instruksi dan arahan pada Tim ZI Kantor Wilayah. Rabu (12/08/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Ikmal Idrus) selaku Ketua Tim Pembangunan ZI Kantor Wilayah, Kepala Bagian Umum (Mahrijuni), Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati), Kepala Sub Bidang Humas, RB, dan TI (Vasco Fernando), Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN (Liyana), dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga (Khudloifah) serta Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Hendra). Rapat ini dilaksanakan bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Dalam pembahasan tersebut Kakanwil meminta kepada Tim ZI Kantor Wilayah untuk mempersiapkan kegiatan ini agar dapat segera menindaklanjuti arahan dari Menteri Hukum dan HAM RI (Yassona H. Laoly) untuk mendorong seluruh satuan kerja pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk meraih predikat WBK/ WBBM di tahun 2020 ini. Kakanwil dalam bimbingannya juga menyampaikan agar Tim bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam mempersiapkan hal ini, yang lebih penting dapat bekerja dengan efektif dan efisien.

Selain itu, Penguatan Pembangunan ZI ini juga akan mengundang seluruh Tim ZI seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng yang masuk dalam usulan WBK oleh Tim Penila Nasional (TPN) dari MenPAN RB. Kakanwil mengarahkan untuk para peserta rapat untuk menginformasikan kepada Tim ZI pada tiap satuan kerja untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam penilaian yang akan dilaksanakan dan diharapkan tidak ada yang gagal dalam proses penilaian tersebut. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Foto Dokumentasi:

WhatsApp_Image_2020-08-12_at_01.23.51_1.jpegWhatsApp_Image_2020-08-12_at_01.23.51_3.jpegWhatsApp_Image_2020-08-12_at_01.23.51.jpegWhatsApp_Image_2020-08-12_at_01.23.51_2.jpeg


Cetak   E-mail