Sambangi Lapas Palangka Raya, Sat Sabhara Polda Kalteng Himbau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

smbngpldaktgnew01.jpg

Palangka Raya - Sat Sabhara Polda Kalimantan Tengah rutin melaksanakan patroli sambang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. Kamis (17/09/2020).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak masyarakat di Lapas Palangka Raya agar ikut serta dalam penanganan Covid-19.

Salah satu petugas Penjaga Pintu Utama (P2U), Andriyanto mengungkapkan bahwa dengan berdialog bersama Sat Sabhara Polda Kalteng ini, dapat saling berkoordinasi mengenai keluhan serta informasi di Lapas Palangka Raya.

"Kegiatan ini sangat penting, terutama dalam berkoordinasi mengenai keluhan maupun informasi yang ada di Lapas Palangka Raya. Kita bisa saling berkomukasi melalui sambang ini" ungkap Andri.

Salah satu personel, Bagas menghimbau agar saling bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Mari kita saling bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri" himbau Bagas. (Reddok, Humas-Kalteng, September 2020)

Foto Dokumentasi :

smbngpldaktgnew02.jpg

smbngpldaktgnew03.jpg


Cetak   E-mail