Kalapas Kembali Bagikan Multivitamin Dan Masker Kepada Seluruh Pegawai Lapas Sampit

lpsmptbgiobtnew01.jpg

Sampit - Untuk menjaga Kesehatan tubuh di masa pandemik covid-19 Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit (Agung Supriyanto) kembali bagikan multivitamin daya tahan tubuh dan masker kepada seluruh pegawai Lapas Sampit.  Jumat (18/09/2020).

"Aksi tersebut dilakukan sebagai wujud sikap kepedulian pada kesehatan pegawai, agar salalu keadaan sehat, meningkatkan imun tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas dalam kondisi bugar dan stamina yang baik", tuturnya.

Di ingatkan olehnya  "juga hendaknya kita disiplinkan diri untuk menjaga kesehatan, apalagi dimasa Pandemik Covid-19, diawali dari diri kita, laksanakan protokol kesehatan seperti 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan air yang bersih, dan Mengatur jarak )", himbauannya.

"Jaga kebersihan lingkungan, laksanakan terus menerus  upaya pencegahan, dan kita lakukan penyemprotan disinfektan diarea blok kamar hunian, area pintu masuk utama, dan ruang perkantoran, dengan harapan semoga wabah ini cepat berlalu ", Tutup Kalapas. (Reddok, Humas-Kalteng, September 2020)

Foto Dokumentasi :

lpsmptbgiobtnew02.jpg

lpsmptbgiobtnew03.jpg

lpsmptbgiobtnew04.jpg

Cetak