Indahnya Kebersamaan, Lapas Palangka Raya Makan Bersama Di Atas Daun Pisang

lpplkmkndaunpsngnew01.jpg

Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan makan bersama dalam rangka menjalin silahturahmi antar seluruh pegawai Lapas Palangka Raya. Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono) Pejabat Struktural Eselon IV dan V, staf serta regu pengamanan Lapas Palangka Raya yang bertempat di aula atas Lapas Palangka Raya.

Kegiatan makan bersama ini disajikan diatas daun pisang dan dimakan bersama menggunakan tangan. Terdapat makanan khas Kalimantan Tengah yaitu juhu umbut rotan yang menjadi favorit para pegawai Lapas Palangka Raya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana refreshing bagi para pegawai Lapas Palangka Raya. "Tidak hanya untuk menjalin silahturahmi, kegiatan makan bersama ini juga sebagai sarana refreshing untuk pegawai disela-sela padatnya aktivitas kantor" ungkap Chandran.

Diharapkan dengan kegiatan ini, seluruh pegawai Lapas Palangka Raya dapat mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan satu sama lainnya. (Reddok, Humas-Kalteng, September 2020)

Foto Dokumentasi :

lpplkmkndaunpsngnew03.jpg

lpplkmkndaunpsngnew04.jpg

lpplkmkndaunpsngnew02.jpg


Cetak   E-mail