Cegah Covid-19 Rutan Tamiang Layang Rutin Berolahraga, Minum Jahe dan Bagikan Masker Kepada WBP

rtntminagsnmjahenew01.jpg

Tamiang Layang – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di dalam Rutan, Kepala Rutan Kelas IIB Tamiang Layang (Wahyudi) beserta jajaran mengajak seluruh Warga Binaan Pemasyaraktan (WBP) untuk berolahraga, salah satunya olahraga senam yang dilakukan rutin setiap hari sabtu pagi. Sabtu (19/09/2020)

Selai kegiatan senam bersama yang dilakukan mulai pukul 07.30  sampai dengan 09.00 Wib ini, Karutan Tamiang Layang juga mengajak seluruh petugas dan WBP untuk minum air jahe hangat bersama hal ini juga dilakukan guna meningkatkan imunitas tubuh baik bagi Petugas maupun WBP Rutan Tamiang Layang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Karutan Tamiang Layang juga melakukan breafing atau pengarahan kepada seluruh WBP. Dalam breafing kali ini Wahyudi menyampaikan berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak. Pengarahan juga menekankan kepada pentingnya menjaga kebersihan baik kebersihan diri, kamar hunian atau lingkungan agar senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban agar Rutan Tamiang Layang selalu aman dan kondusif.

Setelah pelaksanaan senam dan minum air jahe hangat bersama, petugas Rutan Taminag Layang membagikan masker kepada seluruh WBP, Agar Rutan Kelas IIB Tamiang Layang terhindar dari wabah penyebaran Covid-19 serta selalu aman dan kondusif. (Reddok, Humas-kalteng, September 2020)

Foto Dokumentasi :

rtntminagsnmjahenew02.jpg

rtntminagsnmjahenew03.jpg

rtntminagsnmjahenew04.jpg

rtntminagsnmjahenew05.jpg


Cetak   E-mail