Kanwil Kemenkumham Kalteng Raih Penghargaan Terbaik III Tahun 2020 Sebagai Anggota JDIH Tingkat Kantor Wilayah

piagamterbaikjdih001.jpg

Palangka Raya – Pada Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 dibacakanlah beberapa penghargaan-penghargaan yang diberikan pada tingkat Unit Eselon I dan Tingkat Kantor Wilayah. Dan Pada kali ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mendapatkan Penghargaan Terbaik III sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Tahun 2020 Kategori Menengah yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI (Yassona H. Laoly). Senin (23/11/2020)

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan atas upaya dan usaha yang telah dilakukan kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dalam pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya)  mengucapkan terima kasih Kepada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM atas usaha dan kerja keras selama ini dalam pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat serta menjadi dorongan dan motivasi bagi seluruh jajaran di kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng untuk bekerja dan berkinerja dengan lebih baik lagi sehingga bisa mendapatkan penghargaan-penghargaan lainya. (Reddok, Humas-Kalteng, November 2020)


Cetak   E-mail